Saatnya Membangun Ketertinggalan Seluma

Saatnya Membangun Ketertinggalan Seluma

\"4\"

Kabupaten Seluma saat ini masih tertinggal dari segi pembangunan dan kemajuan dari kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu. Terpilihnya kembali Bupati Bundra H Jaya SH MH dengan didampingi Wakilnya Suparto dijadikan momentum untuk membangun Seluma dan mengejar ketertinggalan tersebut. Seperti Apa Tekad Bupati dan Wabup Membangun Seluma? Simak Laporannya Jeffrianto-Seluma

Bupati Bundra meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam membangun Kabupaten Seluma.

Hal ini disampaikan Bupati Bundra dalam sambutannya pada acara syukuran dan pesta rakyat terpilihnya dirinya dan Wakil Bupati Suparto di Desa Petai Kayu, kemarin (3/3)

“Jika hanya Bupati dan Wakil Bupati yang bekerja mengejar ketertinggalan tersebut tidak akan bisa. Namun, bila secara bersama membangunnya dipastikan seluma bisa berkembang,” tegas Bupati

Dalam pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Artis ibukota Anisa bahar tersebut. Bundra menerangkan seluruh program pembangunan haruslah bisa berjalan dengan maksimal. Siapapun itu harus bisa ikut bersama bekerja. Termasuk sejumlah pendukung pasangan calon lainnya. Sehingga seluruh masyarakat dan pejabat yang ada dapat bersatu untuk membangun. Bundra tidak menginginkan adanya kelompok tertentu dalam roda pemerintahan. Hanya ada satu untuk memajukan Seluma lebih baik dan mengejar ketertinggalan.

“Saya sengaja tidak melibatkan SKPD dalam berpolitik dalam pilkada lalu, namun saya bisa melihat mereka yang terlibat. Sekarang bukan waktunya untuk berpolitik melainkan satu dalam kesatuan membangun seluma kedepan,” bebernya.

Bundra, memastikan memimpin Seluma bersama dengan Wabup Seluma Drs Suparto MSi sampai selesai serta tetap melibatkan Wabup Seluma dalam setiap tugas kedaerahan.

“Saya pastikan kalau saya bersama dengan Pak Wabup akan selalu mesra kemudian selalu pengantin baru sampai lima tahun kedepan memimpin Seluma,” tegasnya.

Wakil Bupati Seluma Suparto mengatakan, dirinya akan menjalankan semua perintah yang diberikan oleh Bupati Seluma. Termasuk yang sedang diperbaiki, seperti masalah kedisiplinan PNS di lingkungan Pemkab Seluma. Karena saat ini kedisiplinan PNS menurun.

“Apa yang diperintahkan akan saya kerjakan dan saya jalankan, agar pemerintahan bisa tetap berjalan,” tegas Wakil Bupati dalam sambutan singkatnya kemarin.

Acara pesta rakyat kemenangan Bupati Bundra Jaya dan Wakil Bupati Suparto itu dilaksanakan di Desa Petai Kayu Kecamatan Semidang Alas(SA, kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Acara ini dimeriahkan oleh atis ibu kota Jakarta Annisa Bahar, yang menggoyang acara syukuran di Petai Kayu itu dengan nyanyian dan goyangan dangdut khasnya. Kegiatan yang ramai dihadiriwarga ini juga dilengkapi dengan jamuan makan bersama. Tampak pula sejumlah pejabat serta anggota DPRD dan tim pemenangan Bundra-Suparto ikut hadir, sekaligus dihadiri oleh pengurus partai pendukung dari Nasdem, PDIP dan PPP. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: